• Triadi Janjikan Tambahan Emas Untuk Jabar

    0

    Bandung,  jurnalsumatra.com – Triadi Fauzi S atlet renang Jabar,  menargetkan dua emas tambahan pada hari terakhir final cabang renang PON XIX Jabar di kolam renang UPI Bandung,  Selasa,  setelah tujuh emas yang dijanjikannya terlampaui.
    Triadi mengungkapkan, tambahan emas tersebut ingin direbut dari tiga babak yang akan diikuti padal final hari terakhir cabang renang. Bahkan target atlet peraih medali terbanyak pada PON 2016 Jabar itu,  ingin memecahkan rekor terbaru pada setiap babak.

    Selama ini ungkap dia, meskipun tidak pernah menargetkan medali,  dia percaya diri dan selalu menjaga stamina sehingga ketika lomba dapat menyelesaikan setiap babak dengan nilai sempurna.
    “Kiatnya selalu menjaga stamina dan percaya diri aja.  Semua lawan berat termasuk teman satu tim tapi saya selalu yakin mampu untuk menjadi yang terbaik,”  katanya.
    Sedangkan terkait rencana kedepan,  Triadi akan memfokuskan diri untuk lebih memperbaiki nilai agar pada pelatnas dapat mencapai target dan mendulang medali Seagame.
    “Setelah ini fokus untuk Seagame,  persiapannya sama memperbaiki catatan waktu agar dapat maksimal nantinya.  Tidak menargetkan hanya yakin bisa dan mampu,”  kata pendulang medali terbanyak itu.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com