• Tertangkap, Motor Jambret Dibakar Massa di Desa Celikah

    0

    14329877_286608278389851_2983144544232292409_nKAYUAGUNG, jurnalsumatra.com - Kedua pelaku penjambretan yang diketahui bernama Andrianto bin antoro (23) dan Arman Saputra bin Yuda munir (17) keduanya warga desa sukarame Kecamatan Tanjung Lubuk menjadi sasaran amuk massa, warga yang emosi juga melampiaskan kemarahannya dengan membakar motor  pelaku di Desa Celikah Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten OKI, Sumsel, Jumat (16/9/2016) sekitar Pukul 14.00 WIB.

    Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat kedua pelaku jambret melakukan aksinya terhadap korban yang bernama Nurmina Agustina Binti Tasik (16) seorang pelajar yang merupakan warga desa celikah, di simpang empat lampu merah polres OKI, saat itu korban yang menggunakan sepeda motor matic dibuntuti oleh dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor vixion warna hitam dengan nopol BG 4580 KS, kemudian saat di lampu merah simpang polres, pelaku yang dibonceng langsung menarik kalung yang dipakai dileher korban, dan pelaku langsung lari kearah simpang kijang.

    Dengan sigap korban pun melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku saat melintas di depan kantor DPC Demokrat Celikah, motor pelaku bersenggolan dengan motor korban sehingga sama-sama terjatuh dan korban  berteriak “jambret” sambil menunjuk kearah dua pelaku yang berusaha melarikan diri.

    Mendengar jeritan korban masyarakat setempat langsung berdatangan dan mengamankan kedua pelaku dan sempat menghakimi pelaku bahkan sepeda motor pelakupun dibakar setelah itu salah satu masyarkat melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres OKI.

    Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti satu unit sepeda motor vixion yang hangus terbakar dan satu buah kalung emas dengan berat ½ suku diamankan dimapolres OKI untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara korban langsung dibawa ke RSUD Kayuagung untuk dilkaukan visum.

    Kapolres OKI, AKBP Amazona Pelamonia SIK membenarkan kejadian tersebut dan saat ini kedua pelaku dan BB sdh diamankan di Sat Reskrim Polres Oki. “Pelaku berikut barang buktinya sudah kita amankan,”jelasnya. (rico)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com