• Telkomsel Sumbang 30 Hewan Kurban Di Bali-Nusra

    0

         Kupang, jurnalsumatra.com – Manajemen PT Telkomsel menyumbangkan 30 hewan kurban pada Idul Adha 1437 Hijriah untuk masyarakat di sekitar lokasi 24 site Telkomsel yang tersebar di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.
    “Telkomsel kembali memberikan donasi hewan kurban berupa 4 ekor sapi dan 26 ekor kambing untuk warga masyarakat di sekitar lokasi 24 site Telkomsel yang tersebar di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur,” kata General Manager Operation Telkomsel Regional Bali Nusra Danny A Triawan melalui siaran pers di Kupang, Selasa.
    Dia menyebutkan, 24 site yang menjadi lokasi penyerahan hewan kurban tersebut terbagi menjadi sembilan titik di Bali, yakni Desa Pengambengan dan Desa Medewi (Kabupaten Jembrana), Desa Jeruk Manis (Kabupaten Karangasem), Kampung Kusamba (Kabupaten Klungkung), Desa Kepaon dan Desa Pemogan (Kota Denpasar), Desa Banjar Jawa dan Desa Seririt (Kabupaten Buleleng) serta Kabupaten Tabanan.
    Selanjutnya lima titik di NTT, yakni Kelurahan Batuplat dan Kelurahan Namosain (Kota Kupang), Desa Baun (Kabupaten Kupang) serta Desa Kabir dan Desa Baraler (Kabupaten Alor).
    Kemudian sepuluh titik di NTB, yakni Desa Puyung, Desa Bujak dan Kecamatan Praya (Kabupaten Lombok Tengah), Desa Lingsar, Desa Bengkel, Kecamatan Kediri dan Kecamatan Narmada (Kabupaten Lombok Barat), Kecamatan Selong (Kabupaten Lombok Timur), Kota Bima, serta Masjid Karangjangkon (Kota Mataram).

         Bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat melalui pengurus masjid dan musala atau pemuka masyarakat yang berada di sekitar site atau BTS Telkomsel tersebut.
    Danny Triawan mengatakan, bantuan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat, terutama yang berada di daerah sekitar tempat infrastruktur jaringan Telkomsel beroperasi, yakni di wilayah site Telkomsel yang telah lama menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sekitarnya.
    Dalam mewujudkan komitmen sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya, kami selalu berupaya untuk memberi manfaat lebih, di antaranya dengan menyerahkan hewan kurban ini kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan, katanya lagi.
    “Donasi yang diberikan ini juga merupakan bukti bahwa Telkomsel selalu menerapkan good corporate citizenship dalam setiap gerak operasional bisnisnya,” ujar dia lagi.
    Selain itu, kata dia, keseluruhan hewan kurban yang merupakan sumbangsih dari perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia, dan disalurkan melalui Majelis Taklim Telkomsel ini, juga merupakan ungkapan rasa syukur atas kinerja dan beragam prestasi yang telah dicapai hingga saat ini.
    Semoga Program Idul Adha 1437 Hijriah tersebut menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan, ujar Danny lagi.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com