• Telkomsel manjakan pelanggan dengan hadiah menarik

    0

    Palembang ,jurnalsumatra.com – Telkomsel kembali memberikan apresiasi berupa hadiah langsung bagi para pelanggan dengan menukarkan poin dimilikinya pada hari pelanggan nasional yang jatuh pada September 2016.

    “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel,” kata Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani di Palembang, Sabtu.

    Menurut dia, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia atas kepercayaan dan kesetiaannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

    “Sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama,” katanya.

    Ia mengatakan, kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan itu untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

    Adapun program yang bisa diikuti pelanggan dalam rangka hari pelanggan nasional yaitu penukaran Telkomsel poin dengan layanan suara, pesan singkat (SMS), paket data, international roaming, NSP dan langit musik pada periode 5-10 September 2016.

    Kemudian penukaran Telkomsel poin dengan voucher merchant online pada 5 September 2016 dan penukaran Telkomsel poin disertai isi ulang pulsa di grapari tertentu untuk mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, pulsa dan merchandise.

    Sebanyak 40 grapari Telkomsel yang mengikuti program hari pelanggan nasional 2016, ujarnya.

    Saat ini produk dan layanan Telkomsel dipercaya oleh lebih dari 157 juta pelanggan yang tersebar hingga ke daerah pelosok dan perbatasan.

    Tahun ini Telkomsel yang genap berusia 21 tahun berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, berinovasi menghadirkan teknologi terkini dan membuka isolasi komunikasi di seluruh Indonesia sampai ke daerah pelosok dan perbatasan, katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com