• Telkomsel buka posko layani calon jamaah haji

    0

    Palembang ,jurnalsumatra.com – Telkomsel membuka posko di wisma haji Kota Palembang untuk memudahkan memberikan pelayanan kepada calon jamaah haji khususnya dari beberapa kabupaten/kota di Sumatera Selatan dan provinsi Bangka Belitung.

    Posko haji ini mulai dibuka pada 10-22 Agustus 2016, kata Manager Telkomsel Branch Palembang, Herman Setiawan, Rabu.

    Menurut dia, dimana nantinya seluruh calon haji dari Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, akan mendapatkan edukasi dan informasi terkait layanan Telkomsel sehingga mereka dapat menikmati layanan komunikasi lebih mudah, murah dan berkualitas.

    Dalam penggunaan kartu Telkomsel di Tanah Suci pelanggan tidak perlu khawatir akan tarif mahal, katanya.

    Ia mengatakan, untuk menikmati spesial tarif selama berada di Tanah Suci, setiap pelanggan, baik yang berada di Arab Saudi, Jeddah maupun Madinah, tidak perlu ganti kartu dan setting handphone.

    Akan tetapi, lanjutnya, mereka bisa langsung menghubungi keluarganya di Indonesia dengan jalan memastikan terlebih dahulu bahwa menu layanan international roaming-nya telah aktif sebelum berangkat ke Arab Saudi.

    Ia menyatakan, dalam melaksanakan ibadah haji, hal utama yang dibutuhkan adalah persiapan fisik dan spiritual agar bisa melaksanakan ibadah hingga selesai.

    Namun persiapan komunikasi juga merupakan fokus yang perlu diperhatikan agar silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Tanah Air tetap berjalan, ujarnya.

    “Oleh karena itu pada tahun 2016 ini kami tetap menyiapkan posko haji di wisma haji Palembang untuk dapat selalu memberikan sosialisasi dan informasi terkait pemanfaatan layanan komunikasi di Tanah Suci,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com