• Tauke Karet Dibegal, Uang Puluhan Juta Melayang

    0

    begalBANYUASIN,Sumsel, jurnalsumatra.com-Naas dialami Yamin (45) warga Rimba Terap Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin Sumsel, digasak begal diperkirakan empat orang memakai sebo. Akibatnya tauke karet ini kehilangan uang sebesar Rp 50 juta.

    Peristiwa ini terjadi Rabu (14/9) sekitar pukul 09.00 WIB, bermula korban di begal oleh 4 orang dalam perjalanan menggunakan  sepeda motor dari Desa Lubuk Lancang menuju Desa Rimba Terap setibanya disimpang PT SMS distop dan diancam dengan perang panjang dan mereka meminta dengan  paksa uang yang dibawa korban.

    Karena merasa terancam jiwanya dan kalah banyak korban langsung menyerah dan pelaku terus mendesak, akhirnya uang tunai Rp 50 yang tersimpang dalam box motornya melayang  dibawa kabur  pelaku.

    “Ke empat pelaku,  setelah berhasil menyikat uang tunai korban langsung kabur melarikan diri melalui jalan perkebunan sawit milik PT SMS,”ujar Elias  keluarga korban saat diminta komentarnya via ponsel (15/9) 2016.

    Masih kata dia, usai kejadian itu korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Polres Banyuasin, bahkan  sebelumnya pihak keluarga korban  sempat menghubungi pihak kepolisian di Mapolsek Pangkalan Balai, karena lokasi kejadian itu dalam wilayah Betung, maka peristiwa itu diarahkan ke Mapolsek Betung. “Karena dekat dengan Polres Banyuasin maka korban melapor ke Polres Banyusin,” kata Elias.(Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com