• Tabrak Lari Tewaskan Pejalan Kaki

    0

    kecelakaanBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com – Kecelakaan kembali terjadi H + 1  perayaan hari raya idul adha 1437 H, kali ini yang menjadi korban salah seorang pejalan kaki yang belum  diketahui identitasnya, tewas meregang nyawa di  TKP dengan kondisi kepala terluka para. Akibat ditabrak lari oleh kendaraan yang belum diketahui Nomor polisinya.

    Peristiwa merengut  nyawa ini terjadi di  Desa Purwosari Kecamatan Sembawa KM 21 Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Senin (12/9) 2016 sekira pukul 20.00 WIB.

    “Kejadian Senin,  sekira pukul 20.00  WIB di Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi Km 21 Desa Purwosari Kecamatan Sembawa Banyuasin telah terjadi laka lantas tabrak lari yang melibatkan pejalan kaki (belum diketahui identitasnya),”Jelas Kasatlantas Polres Banyuasin, AKP Asep Supriyadi, Selasa (13/9) 2016.

    Korban tabrak lari, terangnya  bisa diketahui setelah ada anggotanya yang sedang berpatroli.

    “Pada saat ditemukan posisi korban berada di badan jalan sebelah kiri arah Palembang  sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan tidak diketahui jenis, nopol serta identitas lainnya,” tambah Asep

    Kata Asep,  akibat kejadian tersebut pejalan kaki ini meninggal dunia. “Kondisi korban mengalami pecah pada bagian kepala,   korban kemudian di bawa ke Klinik Kartini Air Batu lalu dikirim ke kamar mayat RSMH Palembang guna dilakukan autopsi,”katanya. (Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com