• Susno Duaji Dukung H Aswari Sebagai Cagub

    0

    Susno Duaji Saat Dibincangi di Hotel Grand Zuri.Lahat, jurnalsumatra.com – Kepastian untuk majunya komjen purn Susno Duadji, sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sumsel periode 2018-2023, dibenarkan oleh pensiunan Jendral Bintang Tiga itu.

    Namun, dirinya menyayangkan berdasarkan hasil survey dua tahun ini tidak memungkinkan untuk dirinya (Susno-red) maju sebagai Cagub maka akan siap sebagai pendukung H Saifudin Aswari Rifa’i,SE saja.

    Dikatakan pria yang pernah menjabat Kasat Reskrim Mabes Polri ini, jabatan sebagai Gubernur adalah amanah dari rakyat sehingga tidak akan ngotot untuk memaksakan diri. Namun, jika hasil survey dan dukungan masyarakat bagus maka siap untuk bertarung pada bursa Pilgub 2018-2023 mendatang.

    “Jika memang surveynya menjanjikan kenapa tidak saya namun jika sebaliknya maka saya siap menjadi pendukung H Aswari sampai menang, karena rakyatla yang berhak memilih,”ujarnya disela pelantikan pengurus GMPK dihotel Grand Zuri Lahat kemarin (7/9).

    Dijelaskan Susno, terkait adanya salah satu Parpol yang akan mengusung dirinya sebagai Cagub hingga saat ini belum ada pembicaraan serius, karena masih fokus terhadap pekerjaan yang sedang dijalani.

    “Politik harus memiliki perhitungan yang tepat dan tidak bisa berpedoman pada prediksi karena menentukan nasib daerah dan masyarakat Lima tahun kedepan,”imbuhnya.

    Ia menjelaskan, untuk pengurus GMPK (Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi) dikabupaten Lahat kiranya dapat beraktivitas sesuai dengan Visi dan Misi organisasi. Bahkan dapat membantu Pemkab Lahat untuk menjalankan roda pemerintahan yang bebas dari korupsi.

    “Yang jelas, korupsi itu musuh bangsa yang harus diperangi karenanya semua pihak harus bahu membahu demi kemajuan dan keaejahteraan daerah khususnya masyarakat yang ada,” tuturnya dengan lantang. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com