• Supriono Isu Perombakan Pejabat Tidak Benar

    0

    supriono wabup banyuasinBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com – Plh Bupati Banyuasin SA Supriono menegaskan, isu perombakan kabinet di lingkungan Pemkab Banyuasin pasca OTT Bupati Banyuasin  Yan Anton Ferdian ‘digelinding’ pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab adalah tidak benar dan itu hanya isapan jempol belaka. “Itu upaya pihak-pihak tertentu untuk merusak konsentrsi dan  kebersamaan.Tidak ada mutasi yang ada terus jaga kekompakann, saling koordinssi dan berpikir guna menyelesaikan perdoalan yang ada saat ini ,”jelas Supriono, Kamis (8/9) 2016.

    Sebenarnya, kata Supriono bukan mutasi pejabat yang dia pikirkan melainkan bagaimana agar roda pemerintahan di Banyuasin ini berjalan baik, pembahasan KUA, PPAS dan RAPBD 2016 dan KUA PPAS derta RAPBD 2017 bisa segera dilakukan dan supaya bisa segera dituntaskan.

    Memang ada penunjukan pejabat pelaksana di Disdik Banyuasin yang merupakan kebutuhan agar proses kerja pelayanan di SKPD tersebut bisa berjalan sebagaimana mestinya.”Persoalan pendidikan ada dibawah koordinasi Asisten III Pemkab Banyuasin. Jadi wajar jika Sofran Nurozi yang bertanggungjawab untuk itu,  dan saya minta jangan disalah artikan atau diartikan macam-macan,”tandas Supriono. (Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com