• Sumsel Kini Miliki Dua Kapolres Perempuan

    0

    kapolres prabumulih dan okuselatanPalembang, jurnalsumatra.com – Polda Sumsel, Selasa (20/9) membuat sejarah baru , untuk untuk kedua kalinya Polisi Wanita (Polwan) menjadi Kapolres di lingkup Polda Sumsel dalam sertijab di jajaran Polda Sumsel, Selasa (20/9) di Aulay Anton Sujarwo Mapolda Sumsel yang dipimpin Kapolda Sumsel Irjen MTCPyy Joko Prastowo.
    Kapolres Prabumulih di jabat AKBP Arief Adiharsa SIK  MTCP kini menjabat Kasubbagrenmin Dittipidkor Bareskrim Polri jabatan Kapolres Prabumulih di jabat AKBP Andes Purwanti SE yang sebelumnya Kasubbidwabprof Bidpropam Polda Sumsel.
    Sedangkan Kapolres perempuan pertama di Polda Sumsel yang kini masih berdinas AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari yang ditunjuk sebagai Kapolres OKU Selatan.
    Kapolres Prabumulih yang baru AKBP Andes Purwanti SE, siap menjalani tugas sebagai Kapolres Prabumulih, tentunya pimpinan di kepolisian mempercayai dirinya untuk mengemban amanah.
    “ Saya siap menciptakan situasi Polres Prabumulih menjadi situasi kamtibmas yang kondusif, saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yang memberikan kepercayaan kepada saya , kedepan apapun program yang diberikan , yang dijalankan Kapolres Prabumulih yang lama saya akan menyelesaikan,” katanya alumni Sepa PK VI tahun 1999 dan Sespim tahun 2014.
    Selain itu hal ini sudah menjadi tugas dan dirinya akan laksanakan secara maksimal mungkin apapun perintah Kapolda akan dilaksanakan  untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di Prabumulih.
    Sebelum Lima pejabat utama Polda Sumsel yang diserahterimakan jabatannya langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo, yakni Irwasda Kombes Pol Nurda Alamsyah, Kabid Humas Polda Sumsel Cahyo Budi Sulistiono, Kapolres Lubuk Linggau AKBP Ajat Mabror Bujangga, Kapolres Musi Rawas AKBP Hari Brata, dan Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti.(***)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com