• Stevie Dominique Hibur Pengunjung Mansion Palembang

    0
    Stevie Dominique Hibur Pengunjung Mansion Palembang

    Stevie Dominique Hibur Pengunjung Mansion Palembang

    Palembang, jurnalsumatra.com – Mansion Executive Club sebagai salah satu tempat hiburan terbaik di Kota Palembang dengan event nya kali ini, menghadirkan bintang cantik Stevie Dominique yang menggeluti beberapa prosfesi sebagai model dan manjadi finalis model majalah Aneka tahun 2007, juga bintang di film layar lebar maupun film FTV dan juga sebagai presenter disalah satu TV dan pada penampilannya kali ini, sebagai seorang DJ dengan beberapa music dimainkannya untuk menghibur para pengunjung Mansion Executive Club di Palembang.

    Gadis yang menyukai tato di beberapa bagian tubuhnya ini, tampak jelas dipunggungnya saat bermain bergambar geisha yang mempunyai makna sendiri bagi dirinya, juga dilengan tangan dan beberapa bagian tubuhnya yang lain, mulai dikenal masyarakat sejak membintangi Film berjudul “Mati Muda dalam Pelukan Janda”, dan setelah film tersebut, beberapa kali Stevie Dominique terus berakting dalam sinetron layar kaca juga menjadi presenter sebagai Host sebuah program acara traveling.

    Beberapa cahaya lampu yang indah mengiringi permainan musiknya di Mansion Executive Club Palembang, mengambarkan kemeriahan malam itu dengan diramaikan para pengunjung tempat hiburan tersebut.

    Stevie Dominique saat usai penampilan dibincangi jurnalsumatra.com mengatakan “Saat ini aku baru saja menyelesaikan syuting yang main dalam Film Perang Santet yang tanggal 8 September ini akan di launching dan tayangkan di seluruh XXI Jakarta” jelas dara kelahiran  Bandung, 29 Juli 1989 ini yang disampaikannya lewat managernya eventnya Fendo.

    Dikataknaya, filmnya ini memakan waktu pembuatan selama 2 bulan, dengan cerita action tapi lebih agak ke horornya sesuai dengan judulnya dan dalam Film Perang Santet ini, dirinya berperan sebagai bintang utamanya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com