• Star Cab Luncurkan Aplikasi GoStar

    0

    star cabPalembang, Jurnalsumatra.com- Perkembangan dunia online membuat semua menjadi praktis, termasuk dalam bidang bisnis. Hal inilah yang membuat menejemen Star Cab Group Palembang membuat program apilkasi online GoStar untuk memanjakan pelanggan agar mudah dalam melakukan pemesanan Taksi Mini Bus pertama di Kota Pem-pek ini.

    “Dengan aplikasi GoStar ini, cara kami meningkatkan pelayanan dan menjawab keinginan pelanggan, karena selama ini banyak yang bertanya kepada driver ada aplikasi belum,” kata Pimpinan Star Cab Group Palembang, Percha Leanpuri kepada wartawan, Senin (26/9).

    Dikatakan, sejak beroperasi sejak 6 bulan lalu, begitu banyak peningkatan pelanggan, bahkan dalam sehari satu driver bisa melayani 10-15 konsumen. Jika selama ini pemesanan melalui call center, sekarang membuka aplikasi yang digemari oleh masyarakat. “Kita megikuti teknologi, memudahkan pelanggan dan juga driver dalam menjemput dan mengantar penumpang,” paparnya.

    Keuntungan dalam meggunakan aplikasi ini, kata Percha, pelanggan bisa mengetahui estimasi dana, jarak dan waktu dari dan ke tempat tujuan. Ia mencontohkan, dari Lampu Merah Demang Lebar Daun menuju Bandara SMB II Palembang, di aplikasi akan muncul jarak 12,93 km dengan estimasi waktu 40 menit dan harga Rp63.500 ribu.

    “Tapi hasil akhir tetap menggunakan argo, ini hanya estimasi karena di jalan masih tergantung cuaca, kondisi dan trafik jalan. Harga argo ini per Km Rp5 ribu dan 7 ribu setiap buka pintu,” paparnya.

    Memenuhi kebutuhan pelanggan, tambahnya, pihaknya sudah menyiapkan 100 armada. Artinya meningkat 100 persen dari 50 armada yang telah kita siapkan sebelumnya. “Aplikasi ini bisa di download di play store gostar (tanpa spasi) gratis,” paparnya. Dalam aplikasi tersebut ada pilihan menu Star Cab Taxi, Ambulan, Star Wedding, Star Rental, Star Box, Star Big/Bus, Star Car. “Kedepan kita ingin juga kembangkanke kota lain, InsyaAllah dalam waktu dekat di salah satu kota di Sumatera,” pungkasnya. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com