• “SNQ” Pelindo III Dinobatkan Program Terbaik SPS

    0

         Surabaya, jurnalsumatra.com – Kegiatan wisata bahari “Surabaya North Quay” (SNQ) milik PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) dinobatkan sebagai program terbaik kompetisi “Public Relations Inspirational” yang digelar Serikat Perusahaan Pers.
    Ketua Harian SPS Pusat Ahmad Djauhar dalam keterangan persnya di Surabaya, Jawa Timur, Kamis. mengatakan program “Indonesia Public Relations Awards and Summit” (IPRAS) 2016 digelar untuk mengukur tingkat kreativitas institusi dalam mengemas promosi kegiatan dan informasi di lingkungan kerjanya.
    “Program ‘PR’ yang baik dan dikemas dengan cara kreatif akan mampu menyita perhatian masyarakat yang menjadi target dari promosi program yang dijalankan dan informasi yang di dalamnya,” katanya.
    Djauhar mengatakan, dengan adanya kompetisi PR Inspirational mendorong institusi dan korporasi untuk sadar akan hubungan baik dengan masyarakat dan media yang perlu dibangun.

         Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum Pelindo III Toto Heli Yanto mengaku mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh SPS kepada Pelindo III, dan merupakan salah satu bukti bahwa Pelindo III memiliki SDM yang kreatif dan dapat diandalkan untuk menyampaikan informasi dan mempromosikan program perusahaan kepada masyarakat.
    “Pelindo III saat ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari program tol laut yang dijalankan pemerintah, dan ini adalah tugas besar serta pekerjaan rumah bagi kami untuk mengemas dengan baik agar mudah diterima masyarakat,” katanya.
    Sementara ketua dewan juri ajang tersebut Maria Wongsonagoro mengatakan program SNQ milik Pelindo III menyisihkan 26 program sejenis dari 20 institusi yang turut kompetisi tahunan.
    Ia mengaku, program SNQ memiliki kekuatan menarik perhatian masyarakat, dan mampu menyelaraskan konsep bisnis inti perusahaan, sehingga tujuan mengenalkan pelabuhan dan perusahaan kepada masyarakat dapat tercapai dengan baik.
    “Pelindo III mampu menarik perhatian masyarakat tanpa paksaan.  Mereka datang ke SNQ dengan sendirinya, dan selain perencanaan yang matang pola komunikasi yang digunakan juga bagus,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com