• SMKN 1 Intan Raih Adiwiyata Tingkat Provinsi

    0

    unnamed (18)INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Setelah dua tahun berturut-turut terpilih sebagai Sekolah Adiwiyata Tingkat Kabupaten, SMKN 1 Indralaya Selatan (Intan) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya sukses meraih gelar sebagai Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi Sumsel.

    Ketua Tim Adiwiyata SMKN 1 Intan, Irma Desi Aryani ST MPd menerangkan, Rabu (31/08/2016)  persiapannya untuk meraih piala Adiwiyata sudah dilakukan dari dua tahun lalu, dan akhirnya tahun ini Piala Adiwiyata dapat diraih.

    “Tahun 2013 dan 2014 kita sudah mendapatkan Piala Adiwiyata Kabupaten OI, kini akhirnya kita mampu meraih Piala Adiwiyata Tingkat Provinsi, kita berharap nantinya  SMKN 1 Intan ini bisa membawa pulang Piala Adiwiyata tingkat Nasional,” harapnya.

    Sementara itu Kepala SMKN 1 Intan Drs Jon Hery MPd menambahkan, Piala Adiwiyata Tingkat Provinsi yang diraih tersebut adalah penghargaan yang pertama diraih dibawah kepemimpinan, dan penghargaan tersebut hasil kerja keras semua pihak yang ada di sekolah, baik guru maupun siswa-siswinya.

    “Kami bersyukur sekolah ini mampu menerima Adiwiyata Tingkat Provinsi Sumsel, kita semua berharap di tingkat Nasional nanti sekolah ini dapat menjadi yang terbaik dan meraih Piala Adiwiyata Nasional,” harapnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com