• Shena Warrior Tampil Memukau di S-Lounge Palembang

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com-Tak hanya keahliannya memainkan alat music C-DJ, suara merdu Shenna pun meluncur dari vocal suara yang dikeluarkannya di S-Lounge Selebriti Entertainment Center, Jl. Veteran Palembang, Shena tampil lewat event khusus yang digelar Authenticity disalah satu tempat hiburan  Kota Palembang ini.

    Shena terus menyanyikan beberapa lagu sambil mengajak para pengujung untuk menyanyi dan berjoget bersamanya di iringi music DJ dari permainan DJ Cheery Queen sebelum permainan music DJ tersebut diambil ahli dirinya untuk mengemas music-musik khusus dirinya yang menghentak dan membuat semua yang hadir berjoget diiringi music yang dimainkannya dan membuat para pengujung terpukau dengan semua keahliannya ini.

    Shena yang sebelumnya juga pernah hadir ditempat hiburan ini beberapa waktu yang lalu saat dibincangijurnalsumatra.com disela waktunya, usai dirinya mempertontonkan keahlian yang ditampilkannya untuk para pengujung yang hadir ditempat hiburan ini mengatakan kalau dirinya enggak mau disebut sebagai Live PA karena dirinya seorang DJ yang bisa menyanyi.

    “Untuk kedepan ini, aku belum ada project terbaru, yang terakhir, sebelum ke Palembang perform di Jambi dan setelah dari Palembang ini, lanjut ke Jawa Timur” ungkapnya dengan jadwal perform dalam waktu dekatnya.

    “Kalau basic saya jadi DJ bukan sebagai Live PA jadi saya lebih suka menjadi DJ” bebernya dengan kedua keahlian yang baru ditampilkannya. Menurutnya kalau jadi DJ itu, bisa juga menjadi Live PA.

    “Tapi pada intinya saya itu DJ bukan sebagai Live PA” tegasnya menjelaskan dirinya dalam penampilannya tadi.

    “Karena menjadi DJ kita juga harus bisa menyanyi…. Yaa DJ juga harus bisa menyanyilah” ungkapnya sambil melemparkan senyumannya.

    “Lumayan seru, para pengujung tempat hiburan di Palembang ini, semoga semangkin sukses lagi kedepannya, yaa begitupun untuk akunya juga semoga bisa sukses lagi dalam karir sebagai DJ ini” pungkasnya menutup obrolan kamu mengomentari keseruan pengujung tempat hiburan di Palembang dan harapan kedepannya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com