• Sepatu Atlet DKI Jakarta Jebol Saat Pertandingan

    0

        Sukabumi, jurnalsumatra.com – Sepatu atlet tinju yang berlaga di kelas 64 kilogram putra dari Kontingen DKI Jakarta, Vinky Montolalu jebol bagian bawahnya saat melakoni pertandingan semi final di GOR Palabuhanratu, Minggu.
    Dari pantauan di lokasi pertandingan, Vinky yang melawan atlet dari Nusa Tenggara Timur (NTT), Weldy Mabalika terlihat sangat atraktif dan semangat. Namun saat di ronde ketiga, hakim meminta wasit menghentikan sementara pertandingan karena sepatu atlet ibu kota tersebut jebol pada bagian bawahnya.

        Bingung karena tidak ada gantinya, akhirnya pelatih dan official DKI Jakarta hanya melakban sepatu merk Adidas berwarna hitam yang dikenakan Vinky saat bertanding. Walaupun dengan sepatu yang rusak tersebut, ia tetap semangat dan akhirnya menang angka dalam pertandingan ini.
    Akhirnya, Vinky berhak melaju ke babak final kelas 64 kilogram putra dan akan melawan atlet tuan rumah (Jabar) GS Panser Pattinama pada 27 September mendatang. Namun belum diketahui apakah Vinky masih tetap menggunakan sepatunya yang membawanya hingga ke final atau menggantinya dengan yang lebih bagus.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com