• Selena Gomez persingkat tur dunia untuk obati efek lupus

    0

    New York, jurnalsumatra.com – Bintang televisi remaja yang kemudian menjadi penyanyi, Selena Gomez, mempersingkat tur dunianya karena harus mengatasi efek-pasca lupus.

    Gomez (24) mengumumkan satu tahun lalu bahwa dia diam-diam menjalani kemoterapi untuk mengobati lupus, penyakit kronis yang menyebabkan sistem imun tubuh menyerang jaringan yang sehat.

    “Saya baru tahu bahwa kegelisahan, serangan panik dan depresi bisa jadi efek samping dari lupus, yang bisa menjadi tantangan tersendiri,” katanya dalam sebuah pernyataan yang diunggah di situs gedung konser tempat dia dijadwalkan tampil.

    “Saya ingin proaktif dan fokus pada menjaga kesehatan dan kebahagiaan saya dan memutuskan bahwa cara terbaik untuk maju adalah beristirahat,” katanya seperti dikutip AFP.

    Majalah People, yang pertama kali melaporkan pernyataannya, mengutip sumber anonim yang mengatakan bahwa Gomez “tidak merasa seperti dirinya” dalam beberapa bulan terakhir dan  memutuskan untuk “mengosongkan jadwalnya tahun ini.”

    Gomez terakhir tampil pada 13 Agustus di Auckland, Selandia Baru di akhir tur Asia dan sejak saat itu tidak aktif di media sosial.

    Dia dijadwalkan melanjutkan tur “Revival” pekan depan di Amerika Utara, yang akan berakhir 18 Desember di Guadalajara, Meksiko.

    Gomez, yang tenar setelah membintangi serial Disney series “Wizards of Waverly Place” juga mempersingkat tur pada akhir 2013. Ketika itu tabloid-tabloid berspekulasi bahwa dia patah hati setelah putus hubungan dengan bintang muda Justin Bieber.

    Dia baru mengungkapkan bahwa dia menjalani perawatan karena lupus dua tahun kemudian.(anjaS)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com