• Sejumlah Kapolres Dan Pejabat Polda Jateng Dimutasi

    0

         Semarang, jurnalsumatra.com – Sejumlah pejabat utama Polda Jawa Tengah dan kapolres di wilayah kepolisian daerah ini akan dimutasi dari jabatannya.
    Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Liliek Darmanto, di Semarang, Senin, membenarkan rencana mutasi sejumlah pejabat kepolisian itu.
    Sejumlah pejabat Polda Jateng yang akan dimutasi, antara lain Direskrimsus Kombes Edhy Mustofa yang akan digantikan oleh Kombes Lukas Akbar.
    Kemudian Kepala Puslabfor Mabes Polri Cabang Semarang Kombes Setijani Dwi Astuti yang telah memasuki masa pensiun digantikan oleh Kombes Agus Irianto.

         Kombes Liliek akan dimutasi menjadi dosen Akademi Kepolisian Semarang dan digantikan oleh Kombes Djarod Padakova yang sebelumnya Kabid Humas Polda Sumatera Selatan.
    Adapun kepala satuan wilayah yang akan diganti, di antaranya Kapolrestabes Semarang Kombes Burhanudin yang akan digantikan oleh Kombes Abiyoso Seno Aji.
    Selain itu, Kapolres Cilacap AKBP Ulung Sampurna akan digantikan oleh AKBP Yudo Hermanto yang sebelumnya menjabat Kapolres Salatiga.
    Sedangkan Kapolres Salatiga selanjutnya akan dijabat oleh AKBP Hepi Perdana Yudianto.
    “Telegram rahasia dari Kapolri sudah turun sejak Kamis pekan lalu,” katanya lagi.
    Upacara serah terima jabatan akan dilakukan langsung oleh Kapolda Jawa Tengah pada pekan depan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com