• Sandria Alexandra DJ Yang Tak Mengenal Kata Menyerah

    0
    Sandria Alexandra DJ Yang Tak Mengenal Kata Menyerah

    Sandria Alexandra DJ Yang Tak Mengenal Kata Menyerah

    Palembang, jurnalsumatra.com – Untuk melakukan sesuatu pekerjaan yang akan di lakukan adalah dengan dasar menyukai dan mempunyai dasar untuk memulai pekerjaan yang akan dikerjakan seperti yang dilakukan DJ satu ini dengan tetap.fokus yang ingin dicapainya walaupun saat ini berprofesi sebagai seorang DJ. Yang sekarang menjadi resident DJ di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Palembang.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com disalah salah satu tempat hiburan terbaik di Kota Palembang S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran, dara manis kelahiran Semarang, 13 Juni 1980 mengungkapkan “Saya mengawali menjadi DJ pada tahun 2006 dari dasar kesukaan aku dengan music, dan kebetulan teman-teman ku juga banyak yang berprofesi sebagai seorang DJ, jadi timbul minat untuk belajar DJ dan menjadi seorang DJ” ungkap nya.

    DJ yang terlahir dengan nama lengkap Gusti Ayu Komang Sany Adita Sari, yang akrab di panggil dengan nama Gek Sandria, singakatan dari nama lengkap Sany Adita Sari, anak ke 3 dari 5 bersaudara yang kedua orang tua, Ayah asal dari Bali dan Ibu berasal dari Lampung ini, telah juga membangun sebuah management yang diberi nama Alexandra Project Bali dari bulan September 2015 sampai saat ini.

    Dikatakannya, Alexandre Project Bali ini merupakan management yang menyediakan talent-talent lokal Bali seperti Model, DJ Lokal dan International, Artis juga Band.

    “Sebelum menjadi DJ kegiatan saya sebagai pegawai di salah satu showroom mobil di Bali selama 1 tahun dari tahun 2008 sampai tahun 2009 dan perform pertama kali aku di Bali sudah sepuluh tahun yang lalu dan Kota Malang pertama diluar Bali, sedangkan untuk diluar pulau Jawa aku perform di Banjarmasin.” ungkapnya menceritakan awal karirnya menjadi DJ.

    Menurutnya, dari kecil mendapatkan panggilan Gexx Sandria. “Gexx itu merupakan panggilan kecil, panggilan di rumah dan teman-teman, karena Gexx itu nama orang Bali” ungkapnya dengan melemparkan senyumannya.

    “Dari kecil aku pengen menjadi pengusaha sampai saat ini, keinginan itu tetap ada, karena suatu saat nanti, saya harus  berhenti menjadi seorang DJ. Usaha yang saya cita-citakan yaitu bergerak di bidang kecantikan, misalnya bisa membangun usaha klinik kecantikan suatu hari nanti “ jelas Gexx Sandria yang menyukai lelaki jujur dan bertanggung jawab ini.

    “Untuk menggapai semua yang menjadi harapanku itu, aku harus bekerja keras dan pantang menyerah dengan semua pekerjaan yang ada” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com