• Rista Dunn Fokus di Kharier Sebagai DJ

    0
    Rista Dunn Fokus di Kharier Sebagai DJ

    Rista Dunn Fokus di Kharier Sebagai DJ

    Palembang, jurnalsumatra.com – Bekerja di Bandara dan Perusahaan Spare Part Mobil, pertama kali yang dilakukan, sampai suatu hari dirinya diperkenalkan oleh pacarnya, music DJ dan menjadi tertarik untuk memperlajarinya yang sampai saat ini menjadi profesinya sebagai seorang female dj.

    Dara kelahiran, Bandung, 29 Juli yang mempunyai nama lengkap Rista Yulianti yang akrab dipanggil dengan nama panggilan Rista, popular dengan nama DJ Rista Dunn, di bincangi jurnalsumatra.com disela waktunya menjadi resident dj di Mansion Executive Club Palembang mengatakan “Aku sebelum menjadi DJ yang berawal dari tahun 2011, bekerja di Bandara dan Perusahaan Spart Mobil di Jakarta” jelasnya mengawali obrolan kami.

    “Awalnya saya awalnya dengan music DJ ini, hanya iseng-iseng saja untuk mempelajari music DJ yang tertarik karena dikenalkan oleh pacar  dengan jenis music ini yang akhirnya lama-lama menjadi suka” tambahnya. Dikatakanya, Anak pertama dari lima saudara ini, kalau music DJ itu, asich aja musiknya.

    “Kalau cita-cita waktu kecilku, sebenarnya, sama seperti anak-anak pada umumnya, ingin menjadi dokter, dulukan begitu” ungkapnya sambil melepas tawanya.

    Diakuinya, pertama kali perform di salah satu club di Bandung, rasanya nervous, grogi gitu namun diperjalanan waktu, rasa itu kemudian menghilang dengan sendirinya. Dari hasil menjadi DJ ini, uangnya selalu di tabung. “Aku pengennya nabung aja sich, dengan hasil yang aku dapatkan, bisa buat orang tua dan sama untuk masa depan” bebernya.

    Dari dirinya menjadi DJ beberapa kota telah dikunjunginya, diantaranya main di Bandung, Lombok, Semarang, Samarinda, Kendari dan Palembang. “Aku ke Palembang baru untuk yang pertama kalinya” jelasnya.

    “Kota Palembang yang aku sukain adalah pempeknya yang enak-enak dan begitu pun tempat hiburan di Mansion ini, tempatnya executive dan keren” bebernya.

    “Dalam menjalankan hidup, kita harus terus semangat, dan jangan mudah menyerah serta ikhtiar dan sabar” jelasnya dengan motto hidup yang dijalaninya.

    Saat ditanya kedekatannya dengan seseorang dengan lugas ia menepis dengan halus “Untuk sekarang ini, karir dululah yaa, yang aku pikirkan” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com