• Ridho Rhoma Hibur Pengunjung CFD Palembang

    0

    Palembang ,jurnalsumatra.com- Ridho Rhoma Irama serta sejumlah artis penyanyi dan sinetron yang tayang di stasiun televisi ANTV menghibur pengunjung kawasan hari bebas berkendaraan bermotor (car free day/CFD) Taman Kambang Iwak Palembang, Minggu.

    Acara hiburan itu merupakan rangkaian kegiatan jumpa penggemar ANTV yang sebelumnya digelar di Kota Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

    General Manager Marketing Communication (Marcom) ANTV Monica Desideria pada acara tersebut menjelaskan bahwa Palembang merupakan kota rating yang cukup penting bagi lembaga penyiaran swasta itu karena berdasarkan data Nielsen selalu berada pada posisi nomor satu.

    Acara hiburan dengan tema “Bawa Bintang Serialnya, Ada ANTV di Palembang” itu, selain menyuguhkan penampilan spesial penyanyi Ridho Rhoma, juga digelar jumpa penggemar artis ANTV pemeran serial Malaikat Kecil Dari India seperti Bhavesh Balchandani, Harshita Ojha, Vaishali Thakkar, dan Mike Lucock, senam sehat, dan games super deal.

    Kegiatan “off air” itu, merupakan bentuk apresiasi ANTV untuk pemirsa di Ibukota Provinsi Sumatera Selatan itu, karena begitu setianya mendukung lembaga penyiaran ini stabil di tengah persaingan industri televisi nasional yang sangat ketat.

    Sebagai televisi dengan pemirsa namor satu di Palembang, pihaknya terus berupaya melakukan berbagai kegiatan yang dapat lebih mendekatkan lembaga penyiaran ini dengan warga Bumi Sriwijaya itu.

    Melalui kegiatan “off air” dan tayangan program siaran baru yang menghibur dan mendidik, diharapkan masyarakat yang selama ini menyukai program siaran seperti berita, game show super deal, tuyul dan Mbak Yul, serial, dan musik bisa memiliki loyalitas menonton ANTV yang lebih tinggi, kata Monica.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com