• Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Pasangan Rasak-Haris        

    0

    Kendari, jurnalsumatra.com – Ribuan massa pendukung menghadiri deklarasi bakal calon wali kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pasangan Abdul Rasak-Haris Andi Surahman di Pelataran Alun-alun Kendari, Kamis.
    Dalam kesempatan itu, Abdul Rasak memperkenalkan partai pengusungnya yakni Partai Nasdem dan Partai Golongan Karya (Golkar) dengan total kursi tujuh terdiri Golkar empat kursi dan Nasdem tiga kursi.
    “Dengan deklarasi ini maka saya ingin sampaikan bahwa ketakutan selama ini bahwa kami tidak akan mendapat partai sudah terjawab dengan dukungan dua partai ini,” kata Abdul Rasak saat memberikan orasi.
    Ia mengaku, butuh perjuangan sehingga bisa mendapatkan dukungan dua partai dengan bermodalkan elektabikitas tertinggi berdasarkan hasil survei.
    “Saya dapatkan dukungan partai ini bukan karena duit, tetapi karena elektabilitas saya yang tinggi,” katanya.
    Rasak meminta dukungan semua masyarakat untuk mengantarkannya ke kursi wali kota Kendari periode 2017-2022.
    Perwakilan Nasdem Amir Faisal saat memberikan orasi menekankan agar semua simpatisan merapatkan barisan meningkatkan militansi sampai hari pemilihan wali kota Kendari.
    Sementara itu, Ketua Harian Golkar Sultra Imam Alghozali mengatakan seluruh kader Golkar telah mengambil keputusan yang tepat dengan mengusung Rasak – Haris. Apabila ada kader yang membangkang maka akan diberikan tindakan tegas.
    Deklarasi tersebut dihadiri beberapa tokoh diantaranya Masyhur Masie Abunawas, Nur Sinapoy dan Sutoardjo Pondiu, dan beberapa anggota DPRD Kendari basal untuk menyatakan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Kendari 2017.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com