• Queen Production Ramaikan Event Organizer Palembang

    0
    Queen Production Ramaikan Event Organizer Palembang

    Queen Production Ramaikan Event Organizer Palembang

    Palembang, jurnalsumatra.com – Queen Production adalah salah satu management talent yang memproduksi talent-talent perempuan yang berbakat dan berpotensial seperti diantaranya FDJ, Live PA, Artis, Band, Percussion, Models dan lain-lain yang baru berdiri pada tahun 2016 ini, akan meramaikan bintang-bintang hiburan di Kota Palembang menjadikan teman baiknya untuk di Entertainment.

    Kepada jurnalsumatra.com Michael GreatMixing mengatakan “Terbentuknya Queen Production karena jarang sekali ada suatu management/production house yang memproduksi talent-talent perempuan, sedangkan untuk zaman sekarang talent perempuan amat sangat di minati dan populer” ungkapnya yang juga berprofesi sebagai seorang DJ ini.

    “Karena itu lah kami mencoba untuk membuat production house, yang khusus untuk talent-talent perempuan yang berpotensi dan berbakat” tambahnya lagi.

    Michael yang mengawali karir sebagai DJ di Kota Medan yang sudah pernah meraih prestasi DJ Competition dibeberapa Club di Indonesia, pernah menjadi resident DJ di JW Marriot Medan, Swiss Bell Hotel Medan, Harbour 9 Medan, Alegro Bar and Lounge Medan dan sekarang menjadi resident DJ di theVenus Club & KTV yang terletak di Jl. R. Soekamto Palembang.

    Dirinya juga pernah meraih prestasi seperti dalam peringkat 2nd DJ Competition with Yamaha, Best 1st DJ Competition at Lanud Palembang. 1st DJ Competition Opi Mall Automotive Show. 1st DJ Competition Pionner at Lapangan Merdeka di Medan. 1st DJ Competition with Johnnie Walker at h9, Medan dan mendapat The Best Jury FDJ Competition 2015 at Emperica Club Jakarta.

    Dalam managementnya ini nanti, dirinya akan mengemas para talentnya, tidak sekedar cantik tapi mempunyai skil dan kepribadian yang baik, untuk mengakat para talent perempuan tidak dipandang sebelah mata karena kecantikkanya, tetapi memang mempunyai skil dalam performant yang baik dan punya bakat untuk berkembang didunia entertaint khususnya di Kota Palembang.

    “Buat kamu yang ingin bergabung dalam management ini, menjadi talent model dan yang lainnya atau menjadi FDJ dan belajar nge DJ, yang pengen Eksis dan merasa punya keahlian khusus dalam menyajikan sebuah lagu. Silahkan daftar langsung dan belajar menjadi DJ yang sesungguhnya. Sudah saatnya untuk membuktikan kalau kamu juga bisa dan layak jadi talent dan DJ dengan menghubungi Queen Production di 5E7AF829/081377707228” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com