• PSG Kalah 0-2 Dari Toulouse

    0

       Paris, jurnalsumatra.com – Paris St Germain (PSG) menderita kekalahan kedua mereka di Liga Prancis saat mereka takluk 0-2 di markas Toulouse, setelah harus bermain dengan sepuluh pemain pada Jumat.
    Sang juara bertahan kemasukan gol-gol Yann Bodiger dan Jimmy Durmaz pada babak kedua, ketika mereka harus turun ke peringkat ketiga di klasemen dengan 31 angka dari tujuh pertandingan.
    Toulouse saat ini menghuni peringkat kedua dengan 14 angka, tertinggal selisih gol dari Nice sebelum sang pemuncak klasemen melawat ke markas Nancy pada Minggu.
    PSG, yang tidak diperkuat Hatem Ben Arfa setelah sang penyerang dicoret dari skuad untuk pertandingan keempat secara beruntun oleh pelatih Unai Emery, tampil gugup setelah Serge Aurier diusir keluar lapangan pada menit ke-46.

        Tim tamu memulai pertandingan dengan kurang meyakinkan, namun tidak lama kemudian mereka meningkatkan kecepatan dan tiga kali nyaris mencetak gol sebelum turun minum.
    Kiper Alban Lafont menggagalkan upaya Edinson Cavani dari jarak dekat melalui penyelamatan gemilang pada menit ke-30.
    Cavani kemudian menyambar umpan silang Maxwell pada menit ke-41 menyusul gerakan sapuan, namun Lafont masih mampu menepis tandukan pemain Uruguay itu.
    Tiga menit kemudian tandukan Aurier dapat disapu sebelum melewati garis gawang oleh bek Christopher Jullien.
    Toulouse merupakan tim yang lebih kuat pada awal babak kedua, dan Bodiger mengonversi penalti pada menit ke-48 setelah Aurier melanggar Ola Toivonen dan mendapatkan kartu kuning keduanya.
    Penyerang PSG Javier Pastore masuk menggantikan pemain Brazil Lucas pada menit ke-57, namun ia hanya mampu memberikan sedikit dampak.
    Durmaz memperbesar keunggulan timnya 11 menit sebelum pertandingan usai, dengan menaklukkan kiper Alphonse Areola dari jarak dekat setelah mengintersep operan Thiago Motta.
    Monaco, yang mendapatkan kekalahan pertamanya dari Nice pada Rabu, dapat memuncaki klasemen dengan mengalahkan Angers pada Sabtu.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com