• PON 2016 – (Umum) Panitia Gelar Rapat Keluhan Kontingen PON      

    0

    Bandung, jurnalsumatra.com – Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XIX/2016 menggelar rapat untuk menampung keluhan dari seluruh kontingen terkait penyelenggaraan maupun sarana pra sarana PON yang dipimpin oleh Ketua Harian PB PON XIX Iwa Karniwa.
    “Tadi diputuskan, setiap hari sekitar pukul 8 pagi akan digelar rapat untuk menampung keluhan di Trans Hotel Bandung dekat Media Center Utama. Jadi ini merupakan rapat komunikasi antara delegasi dan PB PON, agar segera perbaikan-perbaikan,” kata Iwa Karniawa, di Bandung, Senin.
    Ia menjelaskan dalam rapat ini para pimpinan kontingen memberikan sejumlah masukan yang langsung ditindaklanjuti PB PON XIX/2016 Jawa Barat sebagai tuan rumah
    “Keluhan-keluhan itu mulai dari transportasi, akomodasi sampai pernak pernik di lapangan,” kata dia.
    Sebagai contohnya, kata Iwa, ada satu kontingen cabang olahraga yang meminta agar ditempatkan di satu lantai hotel yang sama dan permintaan ini disampaikan karena untuk memudahkan para atlet untuk berkoordinasi.
    “Kalau secara umum akomodasi kita itu dipuji baik dari mulai kedatangan sampai mereka tiba di hotel,” katanya.
    Menurut dia, keluhan terbanyak datang dari cabang olahraga gantole mendapat keluhan dari mulai adanya permintaan sumbangan relawan ke atlet kemudian harus adanya technical meeting agar bisa memgambil keputusan hal yang tidak masuk hand book.
    “Ada keluhan juga soal dinamika identitas pengenal yang prosesnya cukup alot. Ini semua langsung kami selesaikan,” ujarnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com