• PON 2016 (Serba-Serbi) – PANPEL Tinju Sediakan Layar Lebar Untuk Penonton      

    0

    Sukabumi, jurnalsumatra.com – Panitia pelaksana pertandingan cabang tinju Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 Jawa Barat menyediakan layar lebar untuk warga yang tidak bisa menyaksikan langsung di dalam GOR Palabuhanratu pada pertandingan final, Selasa.
    “Kami sudah berkoordinasi dengan salah satu provider untuk menyediakan layar lebar tersebut, bagi penonton yang tidak bisa masuk ke GOR yang dikarenakan keterbatasan kapasitas pada pertandingan final cabang olahraga tinju di Kabupaten Sukabumi,” kata Ketua panitia pertandingan tinju PON, Budi Hermansyah di Sukabumi, Selasa.
    Menurutnya, dipastikan pada pertandingan final ini warga atau pendukung dari berbagai daerah khususnya tuan rumah akan berdatangan. Dan bisa saja semuanya tidak bisa tertampung.
    Belum lagi, pada perebutan medali emas ini berbagai pejabat akan hadir yang informasinya, Kapolri Jendral Tito Karnavian, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan serta pejabat lainnya dari Kabupaten Sukabumi ikut menyaksikan.
    Maka dari itu untuk melayani pendukung yang tidak bisa masuk ke GOR layar lebar ini disediakan, agar suasananya tetap meriah. Dan diharapkan seluruh penonton bisa tertib, menjaga keamanan dan tidak terprovokasi.
    “Sudah diatur posisinya, yang pasti kami ingin memberikan pelayanan kepada warga yang ingin menyaksikan perhelatan olahraga terbesar tingkat nasional ini,” tambahnya.
    Pada final cabang olahraga tinju ini memperebutkan 16 medali emas, 16 medali perak dan 32 medali perunggu. Di final ini ada 13 kontingen dengan 32 atlet dari 16 kelas yang dipertandingkan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com