• PON 2016 (Selam) – Emas Nomor Marathon Course Putra Diraih DKI      

    0

    Cirebon, jurnalsumatra.com – Emas nomor marathon course putra diraih oleh kontingen DKI Jakarta, Yuwono pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar 2016, yang digelar di pantai Tirtamaya Indramayu, Jawa Barat.
    Pertandingan yang digelar Rabu (21/9) baru diketahui hasilnya pada Kamis (22/9) karena cuaca yang buruk mengakibatkan putusan ditunda.
    Data Media Center Indramayu mengeluarkan hasilnya yaitu medali emas diraih oleh peselam putra DKI Jakarta Yuwono pada nomor marathon course putra dengan catatan waktu 11 menit 04,82 detik
    Dari enam medali emas yang diperebutkan pada cabang olahraga selam nomor laut itu kontingen selam DKI Jakarta telah mengoleksi dua emas.
    Sementara peselam tuan rumah Jawa Barat, dari tiga nomor yang telah dipertandingkan, masih jauh dari perolehan medali.
    Di nomor marathon course putra medali perunggu diraih peselam Papua, Miftahul Muabidin dengan catatan waktu 09 menit 27,69 detik.
    Sementara itu medali perunggu diraih Mohammad Syamsul Arifin dari Riau yang mencatatkan waktu, 10 menit 00,80 detik.
    Pada nomor itu peselam Jabar, Suratman menyentuh garis finis di urutan ke 22 dari 27 peselam di nomor yang berlangsung hingga Rabu sore (21/9) di perairan Pantai Tirtamaya, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com