• PON 2016 (Bulu Tangkis) – Ganda Beregu Putri JATENG Lalui Rubber Set    

    0

    Cirebon, jurnalsumatra.com – Ganda beregu putri Kontingen Jawa Tengah harus melalui rubber set untuk memenangkan pertandingan yang dilaksanakan di Kota Cirebon, Jawa Barat, pada ajang penyisihan bulu tangkis PON XIX beregu putri.
    Ganda beregu putri Gloria Emanuelle Widjaja di Cirebon, Selasa, saat ditemui setelah pertandingan mengatakan pertandingan tadi lawannya juga berat jadi ia terpaksa memaenkan sampai rubber set.
    “Tadi lawannya bagus juga, jadi kita harus cari kelemahannya dan pada set ke dua memang kami kalah dengan skor 21-15,” kata Widjaja.
    Widjaja berpasangan dengan Mychelle Crystine Bandaso dan menurutnya pasangan mereka baru beberapa hari saja terus langsung ke PON.
    “Untuk adaptasi dengan Bandaso juga perlu waktu, terbukti pada pertandingan awal kita juga masih belum klop, namun sekarang sudah mulai bisa,” katanya.
    Pada penyisihan itu Widjaja dan Bandaso berhadapan dengan atlet dari Sumatera Utara yaitu Anneke Feinya Agustine berpasangan Yulfira Barkah dan memenangi pertandingan dengan sekor 21-16, 15-21 dan 21-19.
    Pertandingan set ketiga berjalan alot, dimana dari mulai permainan sampai akhir poin terus susul menyusul dan terus berbalik.
    Dan akhirnya pasangan Jateng bisa mengatasi perlawanan Sumatera Utara dengan skor set 21-19.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com