• PON 2016 (Biliar)- Ricki Targetkan Tambah Emas Dari Cabang Biliar          

    0

    Bandung,  jurnalsumatra.com – Atlet biliar Jawa Tengah, Ricki Yang  menargetkan emas dinomor lain pada PON XIX di Jawa Barat setelah meraih emas pertamanya di nomor 15 ball singel yang digelar di arena biliar Graha Manggala Siliwangi,  Bandung.
    “Melihat nama atlet dari daerah lain, saya cukup mengenal permainan mereka bagus-bagus.  Namun saya mulai percaya diri setelah meraih emas pertama kemarin,”  katanya di Jakarta, Kamis.
    Dia berharap emas pertama dari cabang biliar yang disumbangkan untuk Jateng menjadi motivasi bagi tim biliar satu daerah untuk menambahnya.  Bahkan dia menargetkan menambah dua emas dari empat nomor yang belum diikutinya.
    “Paling tidak tiga emas bisa saya sumbangkan untuk daerah saya dari cabang biliar. Saya akan berusaha maksimal untuk Jateng,  meskipun lawan yang akan saya hadapi cukup tanguh-tanguh,” katanya usai pemanasan di Graha Manggala Siliwangi Bandung.
    Sebelumnya Ricki pada babak final 15 ball singel berhasil mengalahkan Wisnu Eko pebiliar DI Yogyakarta dengan skor tipis 7-6. Ricki akan turun di empat nomor yang digelar pada PON XIX di Graha Mandala Siliwangi Jalan Aceh, Bandung.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com