• POLSEK Tangani Penyelundupan Narkotika Ke Lapas

    0

    Bekasi, jurnalsumatra.com – Polsek Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat  menangani kasus penyelundupan narkotika di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Bekasi Pasir Tunjung oleh dua wanita yang jadi pengunjung.
    “Penyelundupan narkotika jenis sabu-sahu ini dilakukan oleh Y (21) dengan cara memasukkan bungkus plastik bening yang disimpan dalam botol shampo warna putih,” kata Kepala Unit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Ipda Bibilim di Bekasi, Kamis.
    Menurut dia, dari hasil penyelidikan sementara, pelaku mengakui barang yang diduga sabu-sabu itu hendak diberikan kepada warga binaan Lapas, yang tak lain kekasihnya.
    Dari pengakuan Y, sabu-sabu itu diperoleh dari seseorang sebelum dirinya berkunjung ke lapas tersebut.
    Guna melakukan pengembangan kasus pemberantasan narkotika di wilayah hukumnya maka dilakukan pengejaran pemasok sabu-sabu.
    Ia menambahkan pelaku mengisi barang yang diduga sabu-sabu itu ke dalam botol shampo yang dilapisi oleh plastik bening agar tidak terkontaminasi oleh cairan shampo.
    Pelaku mengaku baru sekali ini  mengirimkan sabu-sabu ke dalam lapas.
    Sementara itu, Kepala Lapas Kelas III Bekasi Pasir Tanjung, Toro Wiyanto membenarkan telah menangkap Y yang diduga sebagai kurir narkotika.
    Dengan kronologis kejadian dua wanita ABG hendak melakukan kunjungan. Saat mendaftar kunjungan itu pihaknya menggeledah semua barang bawaan pengunjung dan didapati barang mencurigakan di dalam botol sampo berwarna putih.
    “Sampo itu ke dalam Lapas ditujukan untuk dua orang penghuni. Hingga kini sudah tiga kali mendapat ini sebenarnya,” jelasnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com