• Polrestro Jaksel Ringkus Geng Motor Serang Warnet

    0

         Jakarta, jurnalsumatra.com – Petugas Polres Metro Jakarta Selatan (Polrestro Jaksel) meringkus tiga anggota geng motor “Belgia” dan “Warnet 18” yang menyerang penjaga warung internet (warnet) Ardianto di Pasar Minggu.
    “Petugas menangkap ketiga pelaku di kawasan Setu Babakan Jagakarsa dan Kebagusan Jakarta Selatan pada Senin (11/9) malam,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Hadi Santoso di Jakarta Selasa.
    Ketiga pelaku itu yakni AK alias FB (anggota Warnet 18), serta AL dan OM (anggota Belgia).

         Eko mengungkapkan petugas menyelidiki penyerangan terhadap penjaga warnet itu berdasarkan pemeriksaan saksi yang mencurigai salah satu pelaku berinisial AK alias FB.
    Berdasarkan keterangan saksi itu, petugas memburu AK yang berkembang terhadap pelaku lainnya.
    Eko menyebutkan penyidik masih mendalami dugaan keterkaitan geng motor tersebut dengan kelompok ilmu kebal “Mahesa Kurung” di wilayah Jagakarsa dan Pasar Minggu.
    Sebelumnya, sekelompok pemuda tidak dikenal berkendaraan sepeda motor menyerang warnet di Jalan Margasatwa Jatipadang Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Selasa (6/9) pukul 04.00 WIB.
    Akibat penyerangan itu, seorang pemuda Ardianto mengalami luka pada sekujur tubuhnya setelah diserang pelaku menggunakan senjata tajam.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com