• Polres Tangerang Siagakan Personil Di Objek Vital

    0

       Tangerang, jurnalsumatra.com – Polres Metro Tangerang Kota menerjunkan 207 personil untuk melakukan pengamanan di sejumlah objek vital selama libur panjang lebaran Idul Adha.
    Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Erwin Kurniawan di Tangerang, Sabtu, mengatakan, seluruh personil akan disebar di beberapa lokasi keramaian termasuk juga daerah perbatasan.
    Sesuai dengan arahan Kapolda Metro Jaya, pengamanan di wilayah dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan ancaman dari oknum tak bertanggung jawab.
    Selain itu pun dilakukan antisipasi rekayasa lalu lintas dalam mengatasi kecelakaan lalu lintas karena meningkatnya volume kendaraan selama libur lebaran.
    Beberapa lokasi pun akan menjadi perhatian petugas seperti daerah yang rawan munculnya konflik maupun gangguan sosial dan keamanan lainnya.

       “Petugas di sebar ke semua wilayah hingga perbatasan. Semaksimal mungkin akan dilakukan antisipasi terjadi masalah keamanan,” ujarnya.
    Polres Metro Tangerang pun sudah membentuk tim pemantau untuk berbagai masalah mulai dari kemacetan, kejahatan hingga kegiatan warga selama hari raya Idul Adha.
    Diharapkan, warga bisa menjalankan ibadah hari raya kurban dengan lancar dan tanpa adanya gangguan dari masyarakat.
    Perlu diketahui, di Kota Tangerang terdapat sejumlah moda transportasi massal seperti Bandara Internasional Sokearno – Hatta, Terminal Poris Plawad, Stasiun Kereta Api Tangerang hingga jalur utama yang menghubungkan Jakarta – Merak
    Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, personil Dishub dan unsur Satpol PP dari Kelurahan dan Kecamatan akan membantu kepolisian dalam menjaga keamanan.
    Warga pun diminta aktif untuk melapor jika ada masalah di wilayahnya agar dapat dilakukan penanganan secara dini.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com