• Polres Biak Intensif Sidik Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

    0

         Biak, jurnalsumatra.com – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Biak Numfor di Provinsi Papua melakukan penyidikan intensif terhadap dua pelaku dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, yaitu DM dan RW.
    Humas Polres Biak Aiptu Ruslan dihubungi di Biak, Selasa, membenarkan dua tersangka bersama barang bukti sabu-sabu seberat 0,28 miligram itu, untuk mengungkap peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Biak Numfor.
    “Untuk kepentingan penyidikan, dua pelaku penyalahgunaan narkoba telah diamankan bersama barang bukti sabu-sabu,” katanya lagi.
    Ia menegaskan, dua pelaku penyalahgunaan narkoba itu sedang dalam penyidikan Satuan Reserse Narkoba Polres Biak Numfor untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

         Sebelumnya, Kapolres Biak Numfor AKBP H Hadi Wahyudi SIK didampingi Kasatnarkoba AKP Mikha Rumbrapuk menjelaskan, dengan penangkapan kedua pelaku diharapkan dapat memberikan informasi akurat untuk  mengungkap jaringan pengedar narkoba ke Biak dan sekitarnya.
    Guna kepentingan penyidikan tersangka penyalahgunaan narkoba, menurut Kapolres, kedua tersangka sudah diamankan untuk proses pengembangan penyidikan lebih lanjut.
    Penangkapan dua pelaku penyalahgunaan sabu-sabu, yaitu DM dan RW, dilakukan di pertigaan lampu merah Jalan Dolog Distrik Biak Kota pada 10 September 2016.
    Gerakan Antinarkoba menyebutkan Pulau Biak diduga menjadi wilayah transit untuk peredaran narkoba dan minuman beralkohol untuk menuju daerah lain sekitar Kabupaten Biak, di antaranya Kabupaten Supiori, Waropen, Yapen Kepulauan, dan Kabupaten Biak Numfor.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com