• Polisi Selidiki Penyebab Kematian Mayat Sungai Selagan

    0

         Mukomuko, jurnalsumatra.com – Kepolisian Sektor Kecamatan Teras Terunjam, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, tengah menyelidiki peristiwa kematian seorang laki-laki yang jasadnya ditemukan mengambang di Sungai Selagan, Desa Lubuk Bangko, Kecamatan Selagan Raya, Minggu (11/9).
    “Kami belum tahu penyebab kematiannya karena laki-laki ini ditemukan telah menjadi mayat,” kata Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Teras Terunjam Ipda Syaiful Kamal, di Mukomuko, Senin.
    Warga Desa Lubuk Bangko, Kecamatan Selagan Raya, Minggu (11/9) sekira pkl 17.00 WIB menemukan mayat seorang laki-laki atas nama Edi Saputra (23) warga Desa Lubuk Bangko, Kecamatan Selagan Raya mengambang di Sungai Selagan.

         Ia mengatakan, berdasarkan keterangan dari warga setempat pada Minggu (11/9) pagi korban pergi ke kebun dengan cara menyeberang Sungai Selagan.
    Ia menjelaskan, menurut keterangan warga, korban ini hanyut pada saat menyeberang Sungai Selagan. Karena pada saat ditemukan korban ini dalam keadaan mengambang.
    Setelah ditemukan, katanya, mayat laki-laki ini dibawa ke rumah duka menggunakan mobil patroli Polsek Kecamatan Teras Terunjam.
    Ia mengatakan, berdasarkan musyawarah, pihak keluarga mengikhlaskan kepergian korban serta tidak setuju untuk di lakukan Autopsi maupun Proses Hukum.
    Ia mengatakan, hari ini korban ini dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di desa ini setelah shalat Idul Adha.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com