• Polisi Pamekasan Tangkap Seorang Ibu Pembuang Bayi

    0

    Pamekasan, jurnalsumatra.com – Tim Reskrim Polsek Pasean, Pamekasan, Jawa Timur, Kamis menangkap seorang ibu yang membuang bayinya di pemakaman umum Desa Sana Tengah.
    Tersangka bernama Nurdiyah (35), warga Dusun Korong Laok, Desa Sana Tengah, Kecamatan Pasean, Pamekasan, Madura.
    “Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pasean,” kata Kasubag Humas Polres Pamekasan Iptu Ruslan Hidayat.
    Nurdiyah ditangkap petugas, setelah Kamis pagi, warga Dusun Korong Laok, Desa Sana Tengah digegerkan dengan penemuan orok bayi di pemakanan umum desa setempat.
    Orok bayi itu diperkirakan meninggal 5 hari lalu dan dibuang dipemakaman umum.
    Menurut pengakuan tersangka ia membunuh bayinya itu dengan cara meminum jamu dan dipijat pada dukun beranak bernisial TM.
    Nurdiyah mengaku, menggugurkan kandungannya itu, karena bayi yang dikandungnya merupakan hasil hubungan gelap dengan pacarnya, sedangkan suaminya saat ini bekerja di Malaysia.
    “Suami saya sudah 1,5 tahun berada di Malaysia dan bayi ini bukan benih dari suami saya,” katanya kepada penyidik.
    Berdasarkan cacatan Antara kasus pembuangan bayi di Desa Sana Tengah, Kecamatan Pasean, Pamekasan merupakan kasus kedelapan di Pamekasan selama kurun waktu Januari hingga Agustus 2015.
    Dari delapan kasus ini, dua kasus di antaranya telah diungkap polisi, yakni kasus pembuangan bayi di Kecamatan Pademawu dan di Kecamatan Pasean, sedang empat lainnya belum.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com