• Polisi minta pengendara waspada daerah rawan krimimalitas

    0

    Palembang ,jurnalsumatra.com – Kepolisian Daerah Sumatera Selatan meminta kepada para pengemudi kendaraan yang akan mudik dan balik lebaran nanti untuk selalu waspada, terutama di daerah rawan kriminalitas.

    Berdasarkan evaluasi jalur rawan kriminalitas itu yakni daerah yang mengalami kemacetan, kata Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel, AKBP Dwi Sulistyawan usai menghadiri kesiapan angkutan arus mudik di Palembang, Kamis.

    Menurut dia, jalur mengalami kemacetan itu di antaranya akibat jalan mengalami kerusakan sehingga kendaraan terpaksa jalannya melambat.

    Sementara, jalan yang rawan tersebut seperti di perbatasan Jambi dan Lampung, sehingga para pengemudi ketika melintas harus waspada dan berhati-hati.

    Namun, lanjut dia, untuk mengantisipasi itu pihaknya akan menurunkan tim gabungan yang disebar di jalur akan dilalui kendaraan mudik nanti.

    Tim gabungan tersebut akan selalu siaga dan melayani masyarakat yang akan mudik lebaran nanti.

    Selain itu juga pihaknya juga akan mendirikan posko pelayanan terpadu termasuk pejagaan terutama di daerah rawan kriminalitas dan kemacetan, katanya.

    Bukan itu saja, Polda juga bekerja sama dengan instansi terkait lainnya akan menyiapkan ambulan, serta selalu siaga yang diharapkan pengguna jalan nyaman dalam perjalanan mudik dan balik nanti, tambah dia. (anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com