• PLN Gelar Apel Siaga Di Stadion GBLA

    0

        Bandung, jurnalsumatra.com -  PLN menggelar apel  pasukan sebagai bentuk kesiapan pelayanan listrik  mendukung PON XIX/2016 Jabar  di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Rabu.
    Bertindak sebagai inspektur upacara  kesiagaan itu  Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Tengah PT PLN (Persero) Nasri Sebayang dan pemimpin apel  Manajer Distribusi PLN Distribusi Jawa Barat, Agus Kuswardoyo.
    “PLN harus bangga dalam mengemban tugas nasional ini. Kita harus bekerja dengan cepat, sigap, disiplin, selalu mengutamakan keselamatan kerja, dan tetap ramah dalam melayani masyarakat,” kata  Nasri.

         Pasokan listrik yang handal dan berkualitas kata dia sangat menentukan keberhasilan PON XIX Jawa Barat.
    Sementara itu PLN menyiagakan 478 petugas untuk menjaga kehandalan pasokan listrik selama perhelatan PON XIX/Peparnas XV/2016 di Jawa Barat.
    Para petugas yang tersebar di 11 Area (kota/kabupaten)  se-Jawa Barat didukung oleh 128 unit kendaraan baik roda 4 maupun roda 2, serta 43 posko siaga. Tinm  bekerja dengan SOP khusus selama PON, khusus untuk rentang 13-30 September 2016.
    Sementara itu General Manager PLN Jabar  Iwan Purwana menyatakan pihaknya  telah memperkuat sistem kelistrikan di Jawa Barat, antara lain dengan melakukan penarikan lima jalur baru saluran kabel tegangan menengah (SKTM), pemasangan dan penggantian 10 buah Load Break Switch (LBS) menjadi motoris,  pemasangan 2 buah gardu distribusi sisipan,  penambahan kapasitas pada tujuh  buah trafo distribusi dan  pemasangan genset dan ACOS “Pasokan listrik yang handal dan berkualitas sangat menentukan keberhasilan PON XIX Jawa Barat.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com