• Petahana Bupati FLOTIM Akhirnya Bisa Mendaftar        

    0

    Kupang, jurnalsumatra.com – Bakal Calon Petahana Bupati Flores Timur (Flotim), Yoseph Lagadoni Herin akhirnya bisa mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jumat (23/9) malam, atau hanya beberapa jam sebelum penutupan pendaftaran.
    Pendaftaran Yoseph Lagadoni Herin yang berpasangan dari Marius Payong Pati itu, setelah mendapat dukungan dari Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan, kata Yoseph Lagadoni Herin kepada Antara melalui telepon genggam, Sabtu.
    “Saya dan juga semua pendukung, sudah pasrah ketika Partai Gerindra sebagai satu-satu partai yang diharapkan, berpaling mendukung pasangan lain satu haru menjelang pembukaan pendaftaran, tetapi takdirlah yang membuka jalan sehingga kami bisa mendapat dukungan dari Golkar dan PPP,” katanya dalam nada terbata-bata.
    Apalagi dukungan dari Partai Golkar itu baru diterima pada Jumat sekitar pukul 16.00 WITA, katanya.
    Mantan wartawan itu mengatakan, siap bertarung dengan semua kandidat dalam pilkada serentak 2017 mendatang.
    Ketua DPD Partai Golkar NTT Ibrahim Agustinus Medah, secara terpisah menjelaskan, proses penetapan paket di Flores Timur memakan waktu cukup lama, pascaPDIP memilih mendukung paketnya sendiri.
    Berkat dukungan dan doa masyarakat di Flotim, demikian Medah, akhirnya Golkar berhasil membangun komunikasi dengan PPP untuk berkoalisi mendukung Yosni-Marius, katanya.
    Yosni, kata Medah, juga sudah mengambil sikap menjadi anggota resmi Partai Golkar, dan Marius Payong Pati, yang juga mantan Ketua DPRD Flotim, merupakan kader utama Golkar.
    Medah mengatakan, dengan penetapan paket terakhir di Flotim, maka langkah berikutnya berjuang keras untuk memenangkan paket ini.
    Selain itu, seluruh kader juga simpatisan dan masyarakat di Lembata dan Kota Kupang, juga siap bekerja untuk memenangkan paket dukungan Golkar.
    “Kami sudah siap menang di tiga kabupaten/kota ini. Kami kumpulkan segala kekuatan untuk merebut kemenangan di tiga kabupaten ini,” kata anggota DPD RI dari dapil NTT ini.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com