• Peserta DIKLATPIM IV PROV Papua Berkunjung Ke Bantaeng

    0

    Bantaeng, jurnalsumatra.com – Peserta Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Provinsi Papua melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng.
    Peserta berjumlah 50 orang dipimpin Kepala Bidang Penyelenggaraan Badan Diklat Provinsi Papua, Stanis Hike, SH diterima pelaksana tugas (Plt) Sekkab Bantaeng, H Asri di  Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Rabu (5/8).
    Kepala Bidang Penyelenggaraan Badan Diklat Provinsi Papua, Stanis Hike, SH mengatakan maksud kunjungan selain untuk melengkapi tugas-tugas Diklat, diharapkan peserta mampu menimba sebanyak mungkin hal-hal yang berguna untuk kemudian diadopsi di daerah masing-masing.
    Plt Sekkab Bantaeng H Asri menyambut baik pemilihan daerah ini menjadi lokasi study. H Asri yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang didampingi beberapa kepala SKPD terkait juga menuturkan bahwa salah satu hal paling menonjol pada jajaran pemerintah kabupaten bantaeng yakni kerjasama yang kuat disetiap instansi.
    “Sistem pemerintahan berjalan lancar, seluruh pejabat memiliki integritas, ini tentunya tidak lepas dari kenyataan bahwa Bantaeng memiliki pemimpin yang inovatif dan sangat menghargai manajemen waktu, sehingga tidak ada pekerjaan yang terbengkalai,” tambahnya.
    Usai penerimaan, dilakukan kunjungan ke empat lokus sasaran, yakni Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi & Usaha Kecil Menengah, Dinas Pariwisata, serta DPPKAD.
    Pada malam sebelumnya, peserta telah disambut terlebih dahulu di tribun Pantai Seruni Bantaeng, dirangkaikan dengan Welcome Dinner bersama Plt. Sekkab, dan kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung hingga dua hari kedepan.
    Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat tali silaturahim antara Pemprov. Papua dengan Pemkab Bantaeng.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com