• Persija Jakarta Lirik Putra Bantaeng      

    0

    Makassar, jurnalsumatra.com – Tim Persija Jakarta tengah melirik striker PSM Makassar U-21 asal Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Irfan Jaya untuk bisa memperkuat tim “”Macan Kemayoran” menghadapi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
    Pelatih PSM U-21, Budiardjo Thalib di Makassar, Selasa, mengatakan informasi ketertarikan klub asal ibu kota itu didapatkan dari Pelatih Pusamnia Borneo FC (PBFC) Iwan Setiawan.
    “Berdasarkan informasi dari Coach Iwan, penyerang andalan kami yakni Irfan Jaya memang tengah diincar klub asal ibu kota tersebut,”jelasnya.
    Berdasarkan informasi Iwan Setiawan, kata dia, pelatih yang bersangkutan telah dihubungi beberapa klub yang menanyakan siapa saja pemain dari U-21 yang dinilai punya potensi dan bisa dikontrak untuk membantu meningkatkan kualiats tim kedepan.
    “Sejumlah klub menghubungi Coach Iwan Setiawan sebelum akhirnya tanpa ragu menyodorkan Irfan Jaya sebagai salah satu pemain potensial,” ujarnya.
    Sejauh ini, striker PSM itu memang untuk sementara menempati posisi top skor atau pencetak gol terbanyak pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Grup III di Makassar, Sulawesi Selatan.
    Pemain mungil yang punya kecepatan itu sudah mengoleksi empat gol dalam empat laga yang telah dilakoninya.
    “Kita berharapa ketajaman penyerang semakin maksimal untuk menjaga persaingan di ISC Grup III. Kami juga masih akan menghadapi laga terakhir putaran pertama menghadapi Mitra Kukar U-21,” katanya.
    Irfan Jaya pada laga menghadapi Persiba Balikpapan bahkan sukses menyumbangakn dua gol untuk kemenangan telak 6-0 tim Juku Eja muda.
    Tim pelatih juga akan terus mengasah ketajaman seluruh penyerang PSM khususnta Irfan Jaya yang memang dalam beberapa kesempatan cukup menunjukkan dominasinya di kotak penalti lawan.
    “Masih ada satu laga sisa putaran pertama di Makassar yang akan kita maksimalkan untuk merebut poin sempurna,” sebutnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com