• Perkuat Sumsel, OKI kirim 7 atlet berprestasi

    0

    unnamed (22)Kayuagung, jurnalsumatra.com —Untuk memperkuat Provinsi Sumsel pada PON XIX di Jawabarat, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKI mengirim 7 atlet berprestasi.

    Ketujuh orang atlet ini antara lain,  Indra Hadinata dari cabang ski air, Akbar, Derianu Budiman dari cabang dayung,  Klinha,Yosep, Yuniarti dan M.Fikri dari cabang Pencak Silat.

    Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKI, Drs. M. Dahlan, MM mengatakan atlet yang di kirim untuk memperkuat kontingen Sumsel ini merupakan atlet terbaik pada ajang Porprov Lubuk Linggau dan Porwil beberapa waktu lalu bahkan salah satu diantara mereka (indra hadinata atlet ski air) memiliki prestasi ditingkat internasional

    “Atlet yang dikirim itu semuanya berasal dari putra-putri asli OKI, mereka semua berprestasi, kita berharap mereka bisa menyumbang emas untuk Sumsel,”katanya

    Ketujuh atlet yang akan bertanding pada ajang PON ini menurut dia merupakan kebanggaan warga OKI karena belum tentu kabupaten lain mendapatkan kesempatan yang sama.

    Prestasi olahraga menurut Dahlan tidak terlepas dari pembinaan yang baik oleh pengurus cabang olahraga. Apalagi menurut dia untuk menyikseskan Sumsel sebagai tuan rumah asian games 2018.

    “Kami banyak-banyak mengucapkan terimakasih kepada pengurus cabang olahraga di Kabupaten OKI, sehingga atlet menjadi berkualitas dan dapat diperhitungkan dikanca nasional maupun internaisonal” bebernya.

    Dirinya merasa yakin terhadap kemampuan atlet-atlet yang akan mewakil Sumsel ini, untuk memenangkan sejumlah cabor pada PON-19 nanti.(ata)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com