• Penggerebekan Kampung Narkoba Di Jambi Diwarnai Perlawanan

    0

         Jambi, jurnalsumatra.com – Penggerebekan kampung narkoba di Pulau Pandan, Jambi oleh puluhan anggota kepolisian diwarnai perlawanan pihak keluarga dengan melempari aparat, meski akhirnya situasi segera kembali kondusif.
    Saat itu, anggota kepolisian Polresta Jambi yang dibantu Ditresnarkoba Polda Jambi tengah menangkap salah satu tersangka diduga pelaku penyalahgunaan narkoba, mendapatkan hadangan dari warga yang diduga merupakan keluarga dari salah satu target operasi, kata Direktur Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Ade Safari di Jambi, Sabtu.
    Anggota yang diturunkan sempat dilempari oleh warga sekitar saat akan menangkap salah satu tersangka yang diduga terlibat dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba namun situsasi kembali dapat dikendalikan dan aman hingga pengamanan berlangsung.
    “Untuk menghentikan dan mengendalikan situasi disana saat itu anggota kepolisian terpaksa harus mengeluakan tembakan peringatan keudara beberapa kali,” kata Ade Safari.

         Dari pengerebekan tersebut polisi berhasil diamankan sebanyak 10 orang pelaku yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, beberapa diantaranya memang sudah jadi target dan diburu Polda Jambi sejak lama.
    Selain itu berhasil juga diamankan sebanyak dua paket ganja kering siap edar berhasil diamankan oleh polisi, bukan hanya itu saja beberapa unit motor juga turut diamankan dan belasan unit telepon seluler yang merupakan alat komunikasi para pelaku yang juga diamankan.
    Namun ada salah satu target polisi yang berhasil melarikan diri dan dari pengakuan para pelaku yang kita amankan dia membawa kabur barang bukti berupa narkoba dan saat aksi pengrebekan itu berlangsung.
    Guna dilakukanya penyelidikan lebih lanjut saat ini para pelaku yang diduga terlibat penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba diamankan di Mapolda Jambi untuk dilakukan pengembangan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com