• PEMPROV SUMSEL akan resmikan Indogrosir kebutuhan pokok

    0

    Palembang, ,jurnalsumatra.com – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan meresmikan Indogrosir kebutuhan pokok di Palembang, pada 31 Agustus 2016, kata Asisten Bidang Administrasi dan Umum Setda Pemprov Sumsel Joko Imam Santoso.

    Indogrosir yang akan diresmikan itu akan dikelola koperasi PNS Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, kata Joko Imam Santoso di Palembang, Senin.

    Usaha kecil dan menengah tersebut juga bekerja sama dengan perbankan dan Bulog Sumsel, kata dia.

    Hal ini karena barang atau bahan pokok yang akan dijual di Indogrosir dengan harga di bawah pasaran, ujar dia.

    Oleh karena itu koperasi milik pegawai negeri tersebut membuka Indogrosir yang tahap pertama menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

    Dia mengatakan, tujuan didirikannya usaha kecil dan menengah tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai karena anggota koperasi bisa berbelanja dengan harga murah.

    Selain anggota koperasi, masyarakat umum yang berada di sekitar Pemerintah Provinsi Sumsel juga dapat berbelanja di koperasi tersebut, ujar dia.

    Memang, lanjut dia, penyediaan bahan pokok di koperasi itu juga dapat dilakukan anggota dan masyarakat sekitar.

    Namun yang lebih penting lagi dibukanya tempat penjualan murah itu untuk menstabilkan harga terutama saat menjelang lebaran dan hari besar lainnya, tambah dia.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com