• Pemkot Akan Mekarkan Kecamatan Seberang Ulu

    0

    Novian Camat S.U.IPalembang, jurnalsumatra.com – Perluasan wilayah kawasan Jakabaring yang dilakukan Pemerintah Kota Palembang, terdiri dari empat kelurahan, yakni Kelurahan 15 Ulu, Kelurahan Tuan Kentang, Kelurahan 8 Ulu dan Kelurahan Silaberantih melalui Kecamatan S.U.I.

    “Pemerintah Kota Palembang berencana akan melakukan pemekaran, luas wilayah S.U.I dan Jakabaring” ungkap Novian selaku Camat S.U.I kepada jurnalsumatra.com

    Ia mengatakan dari posting di lapangan, sudah menujukkan respon positif yang di berikan masyarakat, terkait dengan akan adanya pemekaran luas wilayah dari kecamatan S.U.I. akan dipecah dengan Kecamatan Jakabaring yang akan segera disosialisasikan kepada masyarakat.

    “Dengan adanya pemekaran wilayah ini, dapat mempermudah masyarakat terkait dengan sistem pelayanan publik, ” tambahnya, saat di jumpai di ruang kerjanya.

    Lebih lanjut dikatakannya, bagaimana tidak, dengan akan adanya Kecamatan yang baru masyarakat tidak perlu lagi repot-repot harus ke Kecamatan S.U.I.

    “Dengan akan adanya Kecamatan Jakabaring, disana akan segera di Bangun Kantor Camat, Kantor Lurah, Kantor Puskesmas, Kantor Catatan Agama, :Polsek, atau Koramil dan lain-lain terkait dengan sistem pelayanan publik bagi masyarakat, ” tegasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com