• PDIP Sumsel potong sembilan ekor sapi kurban

    0

    Palembang ,jurnalsumatra.com – DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan memotong sebanyak sembilan ekor sapi pada Idul Adha tahun 2016 untuk dibagikan kepada mereka yang berhak menerimanya.

    “Pada tahun ini kita memotong sebanyak sembilan ekor sapi,” kata Bendahara DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan Yudha Rinaldi didampingi Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, Darmadi Djufri di Palembang, Senin.

    Menurut dia, daging hewan kurban itu nantinya akan dibagikan kepada mereka yang berhak menerimanya di sekitar kantor DPD PDI Perjuangan Sumsel, panti asuhan dan lainnya.

    Hewan kurban itu berasal dari DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, DPD PDI Perjuangan Sumsel, Ketua DPD, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumsel dan Fraksi DPRD Palembang, kata Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, Darmadi Djufri.

    Ia mengatakan, pihaknya menyebar sekitar 1.300 sampai 1.400 kupon daging hewan kurban.

    Daging hewan kurban itu akan dibagikan kepada masyarakat sekitar, pengurus, kader partai dan panti asuhan, ujarnya.

    Ia menyatakan, DPC PDI Perjuangan se-Sumsel juga menggelar pemotongan hewan kurban di masing-masing DPC, hanya DPC PDI Perjuangan Kota Palembang saja bergabung dengan DPD PDIP Sumsel.

    Alhamdulillah dari segi jumlah hewan kurban pada tahun ini mengalami peningkatan, karena pada tahun sebelumnya enam ekor sapi, sekarang sembilan ekor sapi, katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com