• Pasangan Unggulan Raih Kemenangan Pertama

    0

        Bandung, jurnalsumatra.com – Pasangan voli pasir DI Yogyakarta Chandra/Gilang meraih kemenangan pertama atas Gandhi/Lutfi (Riau) 2-0 (21-10, 21-12) pada pertandingan PON XIX/2016 di SOR Arcamanik Kota Bandung, Rabu.
    Pasangan yang diungulkan di grup A itu tak mendapat hambatan berarti pada laga pertamanya di ajang pesta olahraga empat tahunan itu.
    Sama halnya unggulan putri, Pasangan Dini/Dhita dari tim NTB1 juga meraih kemenangan pertamanya di grup A setelah mengalahkan tim Jatim2 Atika/ Novira 21-14, 21-13.
    Sukses tim putri NTB itu juga diikuti tim putra NTB2 Danangsyah/Tio yang mengatasi perlawanan pasangan Bangka Belitung Galis/Ikbal dengan skor 21-14 dan 21-17.

        Duel seru terjadi di laga pertama grup B, Sanjaya/Juniarta (Bali) harus melewati pertarungan berat melawan Fauzi Syafrizal (Jateng2). Pada set pertama pasangan Bali menang dengan  21-17, namun pada set kedua terjadi kejar kejaran perolehan point sehingga yang ditentukan melalui deuce yang berakhir 27-25.
    Pada pertandingan lainnya, Asfiya/Rendi (Jatim2) juga meneratas peluang mewakili grup B setelah mangatasi perlawanan Edy/Wendy (NTB2).
    Sedangkan pada pada tim putri grup DD, pasangan unggulan Alysa/Desi (NTB2) tanpa kesulitan meraih kemenangan pertamanya atas  Meilinda/Jeni (Kaltim) 21-11, 21-6. Sedangkan pasangan dari grup DD Nanda/Rizki (Jatim1) mengalahkan tim tetangga daerahnya  Safaatul/Wulan (Jateng2) 21-19, 21-17.
    Sementara itu putri DKI Jakarta 1 masih terlalu tangguh bagi Papua yang berakhir dengan skor 21-14, 21-12.
    Pertandingan voli pasir di SOR Arcamanik Kota Bandung merupakan laga pertama yang digelar di kompleks olahraga yang dibangun oleh Pemprov Jawa Barat itu.  Cabang voli pasir diikuti oleh 17 pasangan putra dan 17 pasangan putri.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com