• Partai Demokrat Bakal Beri Kejutan Pada Pilkada OKI

    0
    unnamed (24)

    KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumse), Partai Demokrat bakal memberikan kejutan siapa yang bakal maju pada pilkada tahun 2018 mendatang.
    Hal tersebut diungkapkan oleh ketua dewan pimpinan cabang (DPC) Kabupaten OKI dari Partai Demokrat, Hj Tartila Ishak Mekki, saat diwawancara wartawan pada acara ulang tahun Partai Demokrat yang ke-15, yang digelar di halaman kantor DPD Partai Demokrat, Jum’at (9/9/2016).
    Masih kata Tartila, Partai Demokrat memastikan bakal ada calon yang akan diusung pada Pilkada OKI pada tahun 2018 mendatang. “Tentunya Partai Demokrat ada calon yaa… tetapi, siapa calonnya bakal kita pastikan harus jadi pemenang,” bebernya menjelaskan.
    Ketika ditanya apakah calon yang diusung oleh Partai Demokrat bakal ikut mendampingi incumbent atau tidak? Ketua DPC Partai Demokrat tersebut menjawab dengan santai. “Untuk hal tersebut kita lihat nanti ya… bisa iya dan juga bisa tidak,” ujar Tartila dengan melontarkan senyuman khasnya.
    Sebelumnya, pada acara peringatakan hari jadi Partai Demokrat, Hj Tartila Ishak Mekki dalam sambutannya mengatakan, tentunya diulang tahun Partai Demokrat yang ke-15 ini adalah masah puber
    Harapan kami pada Partai Demokrat Kabupaten OKI ini akan meraih sukses dan kemenangan pada ditahun-tahun yang akan datang, untuk itulah para kader dan anggota DPRD yang mewakili rakyat ini harus bersatu dalam memperjuangkan aspirasi dari masyarakat,” ujarnya sambil mengatakan target kita harus lebih baik lagi dari sekarang.
    Lebih lanjut ia mengatakan, kepada anggota DPRD dari Partai Demokrat, kita sebagai wakil rakyat harus bisa mengemban aspirasi dari masyarakat untuk diwujudkan. Sebab, ada selogan dari Partai Demokrat yakni peduli dan memberi solusi,” katanya sambil membeberkan, jadi kita jangan hanya janji-janji pada kampanye saja, tetapi harus peduli dengan masyarakat dengan memberikan solusi. (RICO)
  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com