• Para Petinggi PARPOL Merapat Ke Cikeas      

    0

    Bogor, jurnalsumatra.com – Sejumlah petinggi Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Kamis, untuk membahas pasangan calon yang akan diusung dalam Pilkada DKI 2017.
    Beberapa elite partai yang hadir yakni Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, Wasekjen Partai Demokrat Didi Irawadi, dan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nahrowi Ramli.
    Selanjutnya, Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno.
    “Kita umumkan (pasangan calon) hari ini, insya Allah,” ujar Eddy Soeparno.
    Sebelumnya, Anggota Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Jan Prince Permata menyatakan siang ini Partai Demokrat akan mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI.
    Jan mengaku belum mengetahui apakah pengumuman akan disampaikan bersama dengan empat partai yang pada Rabu malam melakukan rapat di kediaman SBY.
    “Ada kemungkinan keempat partai itu bersama-sama mengumumkannya di Cikeas,” kata dia tentang pengumuman rencananya dilangsungkan pukul 12.00 WIB.
    Pada Rabu (21/9) malam, para petinggi Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Kebangkitan Bangsa rapat membahas kandidat calon Gubernur DKI Jakarta di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com