• Pangdam II/Sriwijaya Anjangsana dengan Pemkab dan masyarakat Muaraenim

    0

    pangdamMuaraenim, jJurnalsumatra.com – Dalam kunjungan kerjanya Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, SH, MM di wilayah Kabupaten Muaraenim menggelar pertemuan bertajuk silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Muaraenim dalam hal ini Bupati Muaraenim, serta SKPD, tokoh agama, BUMN, BUMD, di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) pada Rabu (07/09) sekira pukul 20.00 Wib.

    Tampak hadir diacara itu, Bupati Muaraenim Ir. H. Muzakir Saisohar beserta istri Hj Dr Shinta Paramitha, SH. M.Hum, Wakil Bupati H. Nurul Aman, SH, Sekretaris Daerah  Muaraenim Ir. H. Hasanuddin, M.Si,   para Kepala Dinas, Kepala Badan, Dandim 0404 Muaraenim Letkol Jamaluddin, SH, Danrindam II/ SWJ Kolonel Agus Subianto, SH, Danyon 141 Letkol Simarmata, beserta jajarannya Kodim, Rindam dan Batalyon, Kapolres Muaraenim Hendra Gunawan, SH, SIK Kepala Kejari Muaraenim Adhyaksa Yuliono, SH, MH, GM UPTE PTBA Suhedi, Ormas, tokoh masyarakat dan  undangan lainnya.

    Bupati Muaraenim dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Pangdam II/SWJ dan jajaran di bumi Serasan Sekundang kota Adipura untuk kesebelas kalinya, semoga pertemuan silturahmi ini mendapat berkah dari Allah SWT.

    ” Kami sangat senang dan bahagia atas kunjungan ini dan ucapan terima kasih dengan pertemuan Pangdam bersama masyarakat Kabupaten Muaraenim,

    ” Kabupaten Muaraenim iklim keamanannya cukup kondusif karena selalu berkoordinasi dengan pihak Polres dan Kodim atau jajaran TNI

    ” Saya sangat berteima kasih kepada Pemkab Muaraenim dan jajarannya dan sangat mengapresiasi acara ini,  semula saya menjabat Danrem dan sekarang mendapat mandat kepercayaan menjadi Pangdam, ” kata Pangdam II/SWJ.

    ” Saya sudah pernah berkunjung ke Muaraenim saat saya menjadi Danrem, saya sangat berterima kasih kepada masyarakat atas bantuannya sehingga satuan kerja TNI kami dapat menjalankan tugasnya dengan baik, karena selalu mendapat dukungan dan sangat bersinergi antara jajaran Polres dan unsur TNI sehingga itercipta iklim kondisi seperti yang kita harapkan, saya harapkan tidak suasana seperti ini jangan sampai berubah ” tutup Pandam

    Dipenghujung acara dilakukan saling pemberian cindramata dari Bupati Muaraenim dan Pangdam II/SWJ, dan dilanjutkan penampilan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Muaraenim yang menyuguhkan tari sambada.(Cacon)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com