• PAN Optimistis Menangkan Tujuh Pilkada Sultra

    0

         Kendari, jurnalsumatra.com – Partai Amanat Nasional (PAN) optimistis bisa memenangkan tujuh pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Sulawesi Tenggara (Sultra) 2017.
    Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bidang Organisasi dan Kaderisasi Yandri Susanto, di Kendari, Kamis, mengatakan Sultra akan dijadikan barometer kebesaran dan kemenangan PAN pada Pilkada 2017 mendatang.
    “Kami menargetkan semua Pilkada di Sultra mendatang bisa menang, karena  kami ingin Sultra menjadi barometer Indonesia Timur untuk Kebesaran dan kemenagan PAN,” kata Yandri Susanto.
    Ia mengatakan, seluruh kandidat yang diusung PAN pada tujuh pilkada Sultra sudah dianggap mampu memenangkan pertarungan berdasarkan tingkat elektabiliotas hasil survei.

         “Semua kita sudah tetapkan adalah yang terbaik dan kami siap memenangkan mereka dan menyapu bersih tujuh Pilkada Sultra,” katanya.
    Disebutkan, tujuh calon yang diusung itu adalah di Kota Kendari, PAN mengusung Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain, di Pilkada Kabupaten Buton Umar Samiun-La Bakri.
    Kemudian di Kabupaten Buton Selatan pan mengusung Muhammad Sattar-Muhammad Welson, pada Pilkada Kabupaten Buton Tengah PAN mengusung Mansur Amila-Saleh Ganiru, dan Pilkada Kabupaten Muna Barat PAN mengusung LM Rajiun-Achmad Lamany.
    “Selanjutnya di Pilkada Kabupaten Kolaka Utara PAN mengusung Anton-Haidirman, dan di Pilkada Kabupaten Bombana PAN mengusung Tafdil-Johan Salim,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com